Senin, 18 Agustus 2008

Konser Avril Lavigne Dikecam di Malaysia

Malaysia Rencananya tanggal 29 Agustus nanti, Avril akan singgah di Kuala Lumpur sebagai salah satu rangkaian tur Asia album barunya. Namun sepertinya akan ada banyak kendala menjelang kedatangan Avril.

Kelompok Islam di Malaysia meminta pemerintah untuk membatalkan konser itu. Mereka beralasan, Avril terlalu seksi untuk penonton Malaysia.

"Kami mempertimbangkan Avril terlalu seksi untuk kami. Itu tak baik untuk penonton di Malaysia. Kami tak mau warga kami, remaja, terpengaruh dengan penampilannya. Kami ingin artis yang bersih, artis yang bisa memberi contoh baik," ujar Kamarulzaman Mohamed dari Pan-Malaysian Islamic Party dikutip detikhot dari NME, Selasa (19/8/2008).

Hingga kini pemerintah Malaysia belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait aksi protes kelompok Islam tersebut. Pemerintah masih mempertimbangkan konser ini bareng panitia.

Beberapa artis seperti Gwen Stefani dan Pussycat Dolls juga pernah bermasalah saat akan tampil di negeri Jiran itu. Para artis diminta untuk menutup seluruh tubuhnya dan dilarang mengumbar aurat. Mereka juga tak boleh melompat, berteriak, memeluk dan berciuman di atas pentas.(yla/kee)

dikutip dari : http://www.detikhot.com/read/2008/08/19/103514/990624/228/konser-avril-lavigne-dikecam-di-malaysia

Tidak ada komentar: