Senin, 25 Agustus 2008

Album Baru Dido Rilis November 2008


Penyanyi asal Inggris Dido Florian Cloud de Bounevialle O'Malley Armstrong atau yang populer dengan nama Dido dijadwalkan akan kembali merilis album studio ketiganya pada musim gugur mendatang, demikian tegas label rekamannya kepada media.

Penyanyi peraih penghargaan Brit Award ini akan merilis album terbarunya, SAFE TRIP HOME pada 3 November mendatang, menyusul album sebelumnya LIFE FOR RENT (2003).

Album ini menampilkan kolaborasinya dengan Brian Eno, dan diproduseri Dido sendiri, bersama saudara laki-lakinya Rollo Armstrong dan Jon Brion.

Dalam album tersebut terdapat lagu Look No Further, yang sekarang ini bisa didownload secara bebas dari situs web resmi milik Dido.

SAFE TRIP HOME akan didahului dengan rilis sebuah single 'Don't Believe In Love', yang diproduksi dalam format fisik (kaset, CD) maupun bentuk digital.

Dalam perjalanan bermusiknya Dido telah merilis dua album masing-masing NO ANGEL dan LIFE FOR RENT (2003), di mana telah berhasil terjual hampir 22 juta copy ke seluruh dunia. (kpl/dgs/dar)

dikutip dari : http://www.kapanlagi.com/h/0000246439.html

Tidak ada komentar: