Jumat, 08 Agustus 2008

Bapak Heavy Metal Ozzy Osbourne Rencanakan Pensiun

Ozzy Osbourne
- Musisi yang dianggap sebagai Godfather of Heavy Metal, Ozzy Osbourne, mengungkapkan bahwa dia akan menelurkan dua album lagi sebelum kemudian menutup layar karir musiknya.

Berbicara pada USA Today, pentolan Black Sabbath ini mengaku bahwa albumnya itu memang akan membutuhkan beberapa waktu untuk dikerjakan. Alasannya karena dia masih berusaha menguasai software musik yang akan digunakannya untuk merekam materi album baru tersebut.

"Aku akan merekam album baru dalam waktu dekat. Aku punya mesin ProTools di rumah, aku bisa merekam dari rumah sekarang. Tapi aku tidak bisa menyalakan barang itu. Namun aku akan berusaha untuk menjadikannya 'benar-benar' aku sebisaku," katanya.

"Aku ingin membuat dua album. Aku punya waktu sekarang. Usiaku 60 Desember ini. Tapi tidak terasa seperti 10 tahun sejak aku berusia 50. Misiku sekarang adalah melakukan sebanyak mungkin hal semampuku," tambah kepala keluarga Osbourne ini. (dig/npy)


dikutip dari : http://www.kapanlagi.com/h/0000243590.html

Tidak ada komentar: