Rabu, 08 Oktober 2008


Los Angeles - Travis Barker kini sudah pulih dan muncul di depan publik. Ia mengaku sangat bersyukur dapat selamat dari kecelakaan pesawat pribadi yang menewaskan 4 orang itu.

"Sangat bersyukur saya bisa hidup!," ujar Travis dikutip detikhot dari Aceshowbiz, Kamis (9/10/2008).

Akibat kecelakaan tersebut mantan drummer band Blink 182 itu mengalami luka bakar tingkat 3. Namun ia mengaku berusaha melakukan yang terbaik untuk mencapai kesembuhannya. Pasca kecelakaan yang terjadi 19 September lalu, Travis dan sahabatnya DJ AM menjalani perawatan intensif di Doktor Hospital, Augusta selama 10 hari.

Awalnya Travis tak mau bicara banyak namun setelah dipancing, pria beranak dua itu akhirnya buka mulut. Mengalami kecelakaan pesawat diakui Travis selalu jadi ketakutan terbesarnya.

"Saya benci pesawat. Ketakutan terbesar saya adalah terlibat dalam kecelakaan pesawat, jadi ketika itu terjadi.. ya saya hanya bersyukur masih hidup! Saya berterimakasih masih bisa berada di sini," jelas Travis.

Pasca pengobatannya di California selesai, Travis pun ogah lagi naik pesawat. Ia pulang menuju Los Angeles bersama keluarganya dengan mengendarai bis. Travis kemudian mendapat perawatan di rumah.

"Saya berusaha untuk sembuh dengan cepat dan bermain drum lagi dan bisa memeluk anak-anak saya lagi," jelas Travis yang telah dikaruniai 2 anak, Landon Asher Barker dan Alabama Luella Barker dari sang istri tercinta, Shanna Moakler.
(yla/yla)

Tidak ada komentar: