Kamis, 27 November 2008

KLA Project Gandeng Rapper Asal Inggris

Kembali berkiprah di kancah musik Indonesia, KLA Project tak ingin statis dengan konsep lamanya. Kali ini KLA hadir dengan konsep baru yang juga mengambil sentuhan RnB di mini album yang 29 November 2008 nanti akan di-launching-nya. Untuk itu, KLA menggandeng rapper asal inggris, Christopher Aquilar, untuk 'nge-rap' di lagu barunya, Someday.

Katon Bagaskara, salah satu personil KLA Project, mengungkapkan, ia mendapatkan rapper asal Inggris itu melalui informasi yang disosialisasikannya melalui Facebook. Ia mengumumkan ke publik tentang keinginannya untuk menggandeng rapper yang potensial dan cocok membawakan lagu di salah satu album yang digarapnya. Alhasil, ia mendapatkan Christopher Aquilar sebagai rapper yang paling cocok untuk lagunya.

"Ketemunya di komunitas Facebook. Saya pakai bahasa Inggris mau mencari rapper. Di inbox banyak yang masuk. Terus aku coba yang Indonesia dulu. Asik, cuman ngebitnya kurang. Terus Chris masuk. Dia mau coba. Dia datang ke Indonesia. Kebetulan dia ada bisnis. Dia datang sama manajernya ke rumah. Begitu saya minta ngerep dan itu bagus sekali," papar katon.

Lagu Someday itu sendiri liriknya ditulis dalam bahasa campuran antara Inggris dan Indonesia. Katon berharap lagu itu bisa diterima di luar negeri.

"Lagu Someday ini kita memang memikirkan untuk go internasional. Mungkin dengan berbahasa campuran ini bisa diterima di luar negeri," katanya di acara syukuran dan latihan untuk persiapan konser di Elfa Music Studio, di kompleks pertokoan D'Best Jakarta Selatan, Kamis (27/11). (kpl/ang/rif)

Link :http://www.kapanlagi.com/h/0000263800.html

Tidak ada komentar: