Selasa, 22 April 2008

Korem 142 Parepare Juara Festival Band TNI-Polri dan Mahasiswa

Senin, 21-04-2008 | 00:32:08
Korem 142 Parepare Juara Festival Band TNI-Polri dan Mahasiswa
Laporan: Muhammad Ansor/Apriani Landa, tribuntimurcom@yahoo.com
Makassar, Tribun - Band dari Korem 142 Taroada Tarogau Parepare gabung bersama Brimob berhasil meraih juara pertama Festival Band TNI-Polri dan Mahasiswa yang diselenggarakan oleh Kodam VII/ Wirabuana untuk kategori TNI-Polri.
Puncak acara ini diselenggarakan di lapangan Hasanuddin Makassar sampai tadi malam, dan dihibur band ibu kota Kerispatih dan juga band lokal Art2Tonic.

Untuk kategori mahasiswa, juara pertama diraih oleh Caritas Band dari Fakultas Teknik Unhas(salah, yang benar Caritas band dari Fakultas Sastra Unhas. Juara pertama hingga juara keempat semua kategori mendapatkan hadiah uang tunai dan trofi.

Kepala Penerangan Kodam VII/Wirabuana Mayor Inf Rustam Efendy mengatakan berterima kasih kepada semua pihak dan sponsor yang telah membantu terlaksananya acara yang bertujuan untuk meningkatkan soliditas TNI/Polri dan mahasiswa tersebut.

"Terima kasih kepada PT HM Sampoerna, Telkomsel, Suzuki, Coca-Cola, PT Inco, EO Dimensi, 52 Sound, dan semua pendukung lainnya," katanya.

Selain festival band, acara ini juga diwarnai kegiatan Suzuki PT Sinar Galesong Pratama (SGP), yang menggelar servis gratis dan lomba modifikasi bertajuk Suzuki Modify Contezt (SMC). Servis gratis diikuti sekitar 200 unit motor.

Acara ini juga dihadiri Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang dihadiri Pangdam VII/ Wirabuana, Mayjen TNI Djoko Susilo Utomo, Kapolda Sulselbar Irjen Polisi Sisno Adiwinoto, Pangkopsau, dan Danlantamal.(*)

Tidak ada komentar: